Gagal ginjal divonis harus cuci darah

Saya Suranto dari Brebes. Saya mempunyai riwayat penyakit gagal ginjal yang cukup parah. Saya panik dan harus berusaha bagaimana caranya agar sembuh tanpa cuci darah, karena pasti biayanya mahal. Sebelumnya saya sudah coba obat alternatif seperti herbal, dll tidak juga ada perubahan, tidak turun, begitu saya cari di internet ketemu sebuah terapi Meditasi, ini yang belum pernah saya coba.

Setelah saya baca-baca dari website www.batumeditasi.com, dan berkonsultasi tentang keluhan penyakit yang saya derita dengan pakarnya meditasinya, saya disarankan untuk menggunakan batu meditasi ini. Dalam paket pembelian itu disertakan juga cara terapi meditasinya untuk menerapi penyakit yang saya derita. Dengan mengikuti panduan yang dikasih, saya jalani setiap hari akhirnya Puji Tuhan semua berlahan membaik Kreatinin yang dulu 6,4 menjadi 1,9. Ureum dulu 120 menjadi 28. Asam urat tinggi jadi normal tidak kesemutan lagi.  setelah semuanya normal saya bisa menjaga kesehatan ginjal saya sendiri. Terimakasih batu meditasi.

Suranto ,48th, Brebes

08522*******

 


 

CEK DARAH TERNYATA ASAM URAT SAYA SANGAT TINGGI

Sudah tahunan kaki saya merasakan sakit nyeri  (Klikaten) ketika solat susah untuk berdiri dan juga susah untuk dibuat jalan. Semua itu disebabkan karena darah asam urat saya yang sangat tinggi. Berobat ke dokter sudah sering, beberapa obat saya minum kambuh lagi terus tidak sembuh-sembuh. Saya ingin sembuh total. Sudah tua kalau selalu minum obat juga di tubuh tidak baik.

Diberitahu oleh anak saya sebuah pengobatan alternatif yang tanpa harus minum obat, yaitu lewat terapi meditasi dengan menggunakan batu mahameditasi. Anak saya bilang kalau ini patut dicoba, akhirnya saya suruh belikan batu tersebut via telephon, akhirnya setelah memakainya untuk terapi selama 1minggu ada efek yang luar biasa. Proses meditasinya membuat sekujur tubuh menjadi ikut sehat semua, serasa lebih bugar. Iseng-iseng cek asam urat ke klinik dan hasilnya Alhamdulillaah menjadi 3.8 mg/dl itu sangat normal. Sekarang sudah sembuh, saya bisa berjalan, bahkan dengan jalan cepat, dan sholat bisa berdiri normal kembali.

Suratmi, 50th, Jogjakarta

085641***778

 


 

Stroke, cepat sembuh kembali 95%.

Aktivitas ayah saya sebagai scurity disebuah perusahaan harus membutuhkan konsentrasi, pikiran, dan tenaga. Kalau lagi jaga malam terkadang untuk mencegah kantuk ayah saya sering minum kopi, itu mengakibatkan tensinya tinggi, dan akhirnya terkena penyakit stroke. Selama ini saya selalu membawanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Saya ingin ayah saya sembuh total, untuk menujang pengobatan dari rumah sakit saya mencarikan pengobatan alternatif lain supaya cepat sembuh. Setelah browsing2 di internet akhirnya saya menemukan sebuah terapi meditasi pengobatan dengan menggunakan batu mahameditasi. Saya beli batu terapinya dan membimbing ayah saya untuk melakukan meditasi secara rutin. Alhamdulillah setelah berjalan beberapa minggu proses penyembuhan bisa lebih cepat. Kini ayah saya sudah sembuh dan bisa berjalan normal kembali.

Ditya, 29th, Bengkulu

089***556567

 


 

Kanker payudara hilang

Sebagai seorang wanita haruslah peka merawat dirinya sendiri, terutama dengan penyakit kanker serviks dan kanker payudara. Ketika saya coba melakukan tes dengan melakukan perabaan sendiri di payudara saya terasa dengan jari saya ada benjolan dan sudah ada rasa nyeri, saya kaget takut membesar, menyebar menjadi tumor ganas, dan takut jadi luka serta takut operasi. Akhirnya saya konsultasi dengan suami saya. Suami saya menyarankan untuk melakukan terapi dahulu.

Setelah banyak sharing dengan teman-teman tentang terapi, setelah bwosing2 juga akhirnya saya memutuskan untuk melakukan terapi meditasi kesehatan, dengan memakai sarana batu terapi meditasi atau batu mahameditasi dari  Asosiasi Meditasi Nusantara. Melakukan terapi dengan sesuai anjuran dari bukunya tersebut saya lakukan secara rutin alhamdulillah efeknya sangat bagus, benjolan berangsur mulai mengecil dan hilang. Saya raba tidak ada benjolan tidak nyeri dan saya tambah percaya diri, tidak was-was lagi.

Tika, 36th, Bekasi

085******777

 


 

STRES DEPRESI 2 BULAN SEMBUH

Saya bekerja di sebuah perusahaan asing di Jakarta. Tekanan kantor, tekanan atasan, target bulanan, target tahunan yang semuanya itu diberikan membuat saya stress dan depresi. Penat di kepala, Ingin sekali saya mengundurkan diri, tetapi karena pertimbangan keluarga akhirnya saya betah-betahkan. Kadang kalau lagi stress,lagi banyak tekanan rasanya pening banget di kepala.

Sudah lama mengkonsumsi obat2an biar tidak depresi  dan stress namun efek obat hanyalah sekejap saja. Masih ingat dulu pernah ikut komunitas Meditasi di kampus,  dikasih tau sama teman komunitas untuk mencoba terapi meditasi kesehatan  dengan sarana terapi batu mahameditasi. Setelah mempraktekkannya rasanya kepala jadi enteng, jadi plong serasa tidak ada beban lagi.

Raka, 30th, Lampung

081*****565

75 total views, 1 views today